Senin, 10 Juni 2013

WAWANCARA instruktur fitness

saya adalah orang yang suka fitness, saya telah melakukan banyak wawancara terhadap para instruktur fitness di berbagai tempat. salah satunya adalah wawancara dengan instruktur fitness di handy's gym. berikut adalah hasil wawancara saya :

saya : mas pola latihan yg bagus untuk tubuh sebaiknya dilakukan berapa hari dalam 1 minggu ?

instrukur : sebaiknya lakukan 3 sampai 5 hari dalam seminggu

saaya : apakah manfaat dari putih telur untuk otot kita ?

instruktur : putih telur sebagai pemasuk protein bagi tubuh kita, termasuk otot kita

saya : berapa lama waktu yg optimal untuk melakukan latihan ?

instruktur : sebaiknya lakukan 1 sampai 2 jam

saya : oke mas terima kasih

instruktur : ya sama sama :)

2 komentar:

  1. Salam kenal...
    artikelnya menarik.. kalau boleh tau, apakah persyaratan bagi wanita agar bisa jadi instruktur fitness? dan apakah ada tempat menjual baju senam untuk fitness?
    Thanks... :)

    BalasHapus
  2. kak apa fitnes itu khusus cowok kah ? sekalian bagi info donk kak tentang pakaian olahraga pria

    BalasHapus